Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

iPhone 5 Case Ini Bisa Anda Makan

Untuk mereka yang menggunakan telepon genggam, casing menjadi salah satu aksesoris yang tepat untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap telepon genggam.
Casing yang ditawarkan di pasar juga beraneka ragam, mulai dari casing standar hingga yang memiliki desain lucu dan unik. Untuk casing yang satu ini tidak menawarkan perlindungan ekstra, tetapi casing ini bisa Anda dimakan!

Didesain dan dibuat oleh Mariko, casing khusus iPhone 5 ini terbuat dari kue beras atau dikenal dengan nama Senbei di Jepang. Karena murni terbuat dari kue beras yang dibentuk menjadi casing iPhone 5, tentunya casing ini tidak tepat untuk mereka yang memerlukan casing sungguhan karena Survival Senbei Rice Cracker iPhone 5 Case ini akan pecah dan rusak jika terbentur benda keras atau terjatuh ke lantai. Fungsi utama dari casing unik ini memang hanya satu: untuk dimakan.
Survival Senbei Rice Cracker iPhone 5 Case dijual dengan harga $81 dan memiliki masa kadaluwarsa 1 bulan setelah pengiriman barang dilakukan ke rumah pemesannya. Terdengar aneh, memang, jika ada orang yang sungguhan mau membeli casing yang dapat dimakan ini. Walau begitu, produk ini ternyata mengundang banyak ketertarikan dan langsung habis terjual di situs Japan Trend Shop! Tertarik untuk membelinya?


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar