Halaman

Kamis, 06 Desember 2012

Acer Luncurkan Mini PC dengan Windows 8

Hingga saat ini, Acer telah memiliki beragam produk yang dilengkapi dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 8, antara lain berupa laptop, desktop, all-in-one, serta tablet. Untuk semakin memperluas jajaran produk mereka yang mengadopsi sistem operasi yang baru diluncurkan di akhir bulan Oktober 2012 lalu tersebut, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan produk lain, yaitu sebuah mini PC, yang sudah dilengkapi dengan Windows 8.


Mini PC tersebut, yang mengusung nama REVO RL80, akan mengusung bentuk kompak dengan ukuran 8.26 x 2.13 x 8.26 inci. Spesifikasi yang diusung oleh mini PC tersebut antara lain prosesor Celeron atau Core i3 dari Intel, RAM berukuran hingga 8 GB, dan storage berupa HDD dengan kapasitas hingga 1 TeraByte. Untuk mengolah grafis, Acer mempercayakannya pada solusi grafis terintegrasi yang ada di prosesor Intel yang digunakan.
Acer juga melengkapi mini PC tersebut dengan perangkat optical drive dengan pilihan antara DVD Writer atau Blu-ray Combo Drive. Sedangkan untuk sisi konektivitas, terdapat beragam pilihan konektivitas di mini PC tersebut, yaitu Gigabyte Ethernet, WiFi 802.11 b/g/n, 2 port USB 3.0, 4 port USB 2.0 serta output display DVI dan HDMI. Card reader dengan kemampuan untuk membaca berbagai jenis memory card juga disertakan dalam produk tersebut.
Produk mini PC tersebut akan dijual mulai dengan harga €279 atau sekitar US$ 355. Acer juga menyediakan perlindungan garansi hingga 2 tahun untuk produk mini PC tersebut.



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar